Dukungan Terhadap Ganjar Maju Pilpres 2024 Makin Meluas

Dukungan Terhadap Ganjar Maju Pilpres 2024 Makin Meluas
Dukungan terhadap Ganjar maju Pilpres 2024 makin meluas, sukarelawan Ganjarist Bali mendeklarasikan dukungan. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, BALI - Dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 makin meluas.

Ganjarist wilayah Bali mendeklarasikan dukungan di Double Six Seminyak, Bali, Minggu, (5/12).

Menurut pegiat media Eko Kuntadhi, deklarasi Ganjarist Bali merupakan sinyal makin meluasnya dukungan publik pada sosok Ganjar Pranowo.

“Rakyat Bali enggak mungkin mendukung pemimpin yang intoleran."

"Ganjar salah satu pemimpin yang tegas menghadapi kelompok-kelompok intoleran dan radikal,” ujar Eko pada talk show yang digelar sebagai bagian dari deklarasi bertajuk 'Gelegar Bersama Penari Kecak Relawan Ganjarist'.

Deklarasi kali ini dihadiri langsung Ketua Umum Kornas Ganjarist Mazdjo Pray, Dewan Pembina Ganjarist Tedi Supriadi, Sekjen Kornas Ganjarist Kris Tjantra dan Ketua Korwil Ganjarist Bali Gde Chandra.

Senada dengan Eko, Mazdjo Pray menegaskan Ganjarist senantiasa konsisten dengan gerakan sukarelawan darat dan udara, menyebar informasi baik tentang figur Ganjar Pranowo ke seluruh Nusantara.

“Bali adalah gerbang dan wajah Indonesia di mata dunia. Ganjarist eksis dan optimistis menancapkan bendera perjuangan gerakan sukarelawan, sebagai bagian dari partisipasi politik masyarakat dalam rangka makin membaiknya demokrasi di era pemerintahan Pak Jokowi ini,” ucapnya.

Dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024 makin meluas.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News