RK24 Hadir dan Bekerja Keras Memenangkan Ridwan Kamil di Pilpres 2024

RK24 Hadir dan Bekerja Keras Memenangkan Ridwan Kamil di Pilpres 2024
Ridwan Kamil. ANTARA/HO-Humas Pemprov Jawa Barat

jpnn.com, BANDUNG - Dukungan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 terus mengalir. 

Kali ini, sejumlah elemen pemuda di Jabar mendeklarasikan Relawan Kebangsaan 24 atau RK24, sebagai simpul dorongan kepada Ridwan Kamil agar maju menjadi Capres 2024.

"Relawan Kabangsaan 24 hadir untuk mendukung dan bekerja keras memenangkan Ridwan Kamil pada ajang Pilpres 2024 mendatang,” kata penggagas RK24 Asep Komarudin di Bandung, Jabar, Jumat (3/12).

Menurut dia, pemuda yang tergabung dalam RK24 menilai Ridwan Kamil adalah sosok pemimpin muda yang berhasil membawa daerah yang dipimpinnya, mulai Kota Bandung hingga Jawa Barat, meraih berbagai penghargaan. 

“Para sukarelawan ini ingin menorehkan keberhasilan RK di level nasional,” ungkap Asep.

Dengan berbagai torehan prestasi, kata dia, Ridwan Kamil layak menjadi tokoh muda alternatif pemimpin bangsa, supaya bisa membawa Indonesia tampil juara dan maju di dunia internasional.

Menurutnya, sukarelawan ini akan bergerak secara masif dengan membentuk simpul-simpul di sejumlah daerah di pelosok tanah air guna mendeklarasikan hal serupa dengan tujuan sama.

"Banyak masyarakat yang menyambutnya, bahkan tak sedikit yang meminta beliau menjadi presiden. Kami tangkap dukungan tersebut dan kami bentuk sukarelawannya sehingga gelombang dukungan menjadi lebih nyata dan besar," ujarnya. 

Dukungan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk maju menjadi Capres 2024 terus mengalir. RK24 menyatakan hadir dan bekerja keras untuk memenangkan Ridwan Kamil di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News