JPNN.com

Jurus BRI Dukung Kemajuan Industri Lewat Fasilitasi Layanan Keuangan

Rabu, 20 Januari 2021 – 18:21 WIB
Jurus BRI Dukung Kemajuan Industri Lewat Fasilitasi Layanan Keuangan - JPNN.com
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin kerja sama dengan PT Pertamina Lubricants dalam pemberian fasilitas vendor, outlet financing, dan pinjaman Ceria. Foto dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin kerja sama dengan PT Pertamina Lubricants dalam pemberian fasilitas vendor, outlet financing, dan pinjaman Ceria.

Kerja sama ini dilakukan sebagai bukti BRI dalam mendorong kemajuan industri nasional, khususnya oil dan gas.

Adapun perjanjian kerja sama BRI dan Pertamina Lubricants ini telah ditandatangani pada Rabu (20/1) di Gedung Oil Center PT Pertamina Lubricants.

Hadir dalam acara ini Direktur Hubungan Kelembagaan dan BUMN BRI Agus Noorsanto dan Direktur Bisnis Kecil, Ritel dan Menengah BRI Priyastomo.

Nantinya melalui kerja sama ini, akan ada banyak manfaat yang diperoleh BRI dan Pertamina Lubricants untuk menunjang bisnis masing-masing perusahaan.

“Penandatanganan kerja sama BRI dan Pertamina Lubricants menunjukkan keseriusan perusahaan untuk menjalin hubungan kerja sama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak. Sejak saat ini, BRI bisa secara terukur memberikan fasilitas kredit modal kerja serta fasilitas perbankan lain kepada tiap outlet dan vendor yang bekerjasama dengan Pertamina Lubricants,” ujar Agus.

Agus menuturkan setidaknya ada dua keuntungan yang bisa diraih Pertamina Lubricants melalui kerja sama ini.

Pertama, kolaborasi dengan BRI membuat Pertamina Lubricants bisa mendapat kepastian penyelesaian pekerjaan oleh vendor, karena mereka mendapatkan bantuan fasilitas pembiayaan dari BRI.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...