Justin Bieber Berseteru dengan Followers-nya, Selena Gomez Nimbrung

Justin Bieber Berseteru dengan Followers-nya, Selena Gomez Nimbrung
Justin Bieber. Foto: Miquel Medina/AFP

jpnn.com - LOS ANGELES – Justin Bieber resmi hilang dari jagat Instagram. Hal tersebut benar-benar jadi kenyataan yang sangat pahit bagi para Beliebers (sebutan fans Bieber).   

Sorry, this page isn't available. Selarik tulisan itulah yang muncul jika fans Justin Bieber (atau siapa pun yang kepo) mencoba membuka akun Instagram penyanyi Love Yourself itu. Akun Bieber tidak lagi bisa diintip lantaran dia sudah menghapusnya. 

Itu juga adalah puncak dari kemarahan Bieber kepada para follower Instagram @justinbieber yang mencapai 77,8 juta. Yakni, dimulai dari kebiasaannya beberapa hari terakhir mengunggah foto dirinya bareng sang pacar baru, Sofia Richie. 

Terang saja, fans Bieber mem-bully perempuan 17 tahun yang merupakan putri penyanyi Lionel Richie tersebut.   

Lantaran tidak tahan, Senin lalu Bieber mengancam akan membuat akunnya private jika para follwers yang superfanatik itu tidak berhenti menghujat Sofia. 

’’Ini sudah kelewatan. Kalau kalian benar-benar fans, kalian tidak akan begitu kejam kepada orang yang aku suka,’’ tulisnya sebagai caption foto hitam-putih dirinya bersama Sofia. 

Para followers langsung bereaksi atas ancaman penyanyi yang sedang melangsungkan tur Purpose tersebut. Salah seorang follower mengkritik tindakan Bieber. 

’’Jika kau melakukan itu, kamu akan kehilangan banyak fans,’’ tulis sang follower. Ada pula yang menyarankan Bieber untuk menonaktifkan fitur komentar agar tidak terganggu.

LOS ANGELES – Justin Bieber resmi hilang dari jagat Instagram. Hal tersebut benar-benar jadi kenyataan yang sangat pahit bagi para Beliebers

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News