Justin Bieber Ditetapkan Tersangka

Justin Bieber Ditetapkan Tersangka
Justin Beiber. FOTO: getty images

jpnn.com - INSIDEN pelemparan telur ke rumah tetangga oleh Justin Bieber bakal berbuntut panjang. Penyanyi 19 tahun asal Kanada tersebut dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian Los Angeles. Tuduhannya telah melakukan vandalisme alias merusak properti milik orang lain.

Dari tayangan video yang didapat laman TMZ, terlihat jelas jika Justin yang mencari gara-gara dengan mendatangi rumah tetanggannya di kawasan elit Calabasas, California pada Kamis malam lalu. 

Video tersebut sempat memperlihatkan sang pemilik rumah sempat memperingatkan Justin agar tak terus melempari pintu dengan telur.

"Hey, aku melihat kamu, melihat kamu," teriak pemilik rumah memperingatkan pelantun hit "Never Say Never" itu. Bukannya berhenti, Justin malah balik menantang seraya berkata, "Aku punya satu lagi (telur) untuk kamu." 

Keduanya kemudian terlibat pertengkaran sekitar 30 detik, sampai akhirnya pemilik rumah meminta putrinya yang terdengar ketakutan, agar menelepon polisi.

TMZ yang dikutip Sabtu (11/1), belum bisa memastikan berapa nilai kerugian yang diderita korban akibat aksi nyeleneh Justin. Versi pemilik rumah angkanya lebih dari USD 400 atau hampir Rp 5 juta. Belum diketahui kapan Justin akan menjalani pemeriksaan oleh kepolisian.

Ulah aneh Justin berlangsung beberapa hari setelah dia berhasil membujuk Selena Gomez untuk kembali padanya. (pra/jpnn)

INSIDEN pelemparan telur ke rumah tetangga oleh Justin Bieber bakal berbuntut panjang. Penyanyi 19 tahun asal Kanada tersebut dikabarkan telah ditetapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News