Justin Bieber Diumpat Rocker Bon Jovi

Justin Bieber Diumpat Rocker Bon Jovi
Justin Bieber Diumpat Rocker Bon Jovi
ROCKER senior Jon Bon Jovi ternyata termasuk golongan musisi yang membenci ulah Justin Bieber yang sering berbuat seenaknya pada penggemar. Saking kesalnya penyanyi "You Give Love A Bad Name" ini mengumpat Justin sebagai seorang "asshole".

Umpatan kasar dilontarkan Jon karena menilai Justin tak pernah menghargai penggemarnya sendiri yang begitu memujanya. Bukan dihargai, dalam beberapa kali konser, musisi 19 tahun asal Kanada  itu malah terlambat naik panggung dan sama sekali tanpa merasa bersalah.

"Setiap generasi pasti ada idola yang berkelakuan seperti itu (tak menghargai fansnya sendiri), tak ada yang baru," ucap Jon seperti dirilis laman RadarOnline, Rabu (22/5).

Sang idola tak menghormati penonton yang telah bekerja keras untuk membayar tiket mereka. Sebagai idola, Jon sangat menghindari berbuat seperti itu sebab jika sekali saja terjadi takkan diampuni fans. "Jangan permalukan diri sendiri sebab merka (fans) takkan pernah mau kembali lagi. Itu benar-benar nggak keren. Kamu seorang asshole," umpat rocker 51 tahun ini.

ROCKER senior Jon Bon Jovi ternyata termasuk golongan musisi yang membenci ulah Justin Bieber yang sering berbuat seenaknya pada penggemar. Saking

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News