Justin Bieber Keluhkan Kelakuan Paparazzi

Justin Bieber Keluhkan Kelakuan Paparazzi
Justin Bieber Keluhkan Kelakuan Paparazzi
PENYANYI muda Justin Bieber mengaku telah dilecehkan oleh paparazzi. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah buku yang berjudul Just Getting Started yang dirilis hari ini.

“Ketika seseorang mengintai kalian tanpa kamera, itu adalah hal ilegal. Tapi ketika mereka melakukannya dengan kamera, hal itu seakan-akan baik-baik saja,” ungkap Justin seperti dikutip Star Magazine, Kamis (13/9). “Aku tidak mengerti dimana letak perbedaannya.”

Namun pelantun lagu Boyfriend tersebut mengaku pernah berbicang–bincang dengan paparazzi yang memotretnya dengan cara sopan dan baik-baik. “Ketika paparazzi datang kepadaku dengan baik-baik, aku tidak akan takut. Bahkan, aku bisa berbincang-bincang dengan mereka,” tuturnya.

“Tapi itu tidak apa-apa ketika mereka mendatangi ku dengan agresif dan tidak menghormati ruang gerakku. Karena mereka melihatku sebagai suatu produk dan bukan orang,” jelasnya.(cha/jpnn)

PENYANYI muda Justin Bieber mengaku telah dilecehkan oleh paparazzi. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah buku yang berjudul Just Getting Started


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News