Justin Bieber Ledek Pengacara Paparazzi

Justin Bieber Ledek Pengacara Paparazzi
Justin Bieber Ledek Pengacara Paparazzi

jpnn.com - Justin Bieber pekan lalu diperiksa pihak berwajib terkait kasus pemukulan paparazzi yang dilakukan pengawalnya pada Juni 2013 lalu.

Pemeriksaan yang berlangsung lebih dari 4,5 jam pada tanggal 6 Maret itu, penuh perdebatan sebab Justin menjawab pertanyaan seenaknya.

Penyanyi asal Kanada berumur 20 tahun itu bahkan sempat pura-pura tidur, meledek pengacara korban yang terus menghujaninya dengan berbagai pertanyaan.

Dari tiga video yang diunggah situs TMZ yang dikutip Selasa (11/3), terlihat aksi pura-pura tidur Justin berlangsung saat dia ditanya siapa yang bertanggung jawab mengurusi bodyguard yang disewanya.

"I don't recall (Aku sudah tak ingat lagi)," ucap Justin berulang-ulang sambil memalingkan kepala ke arah kiri dengan kedua mata menutup.

Bukan itu aja, penyanyi hit "Never Say Never" ini terus mengulang-ulang jawaban kala ditanya apa tugas manajernya, Scooter Braum.

Mungkin karena kesal terus diremehkan, pengacara paparazzi tadi lantas bertanya apa Justin pernah diajarkan kedisiplinan. "Displin, pertanyaan macam apa itu," jawab Justin masih disertai senyum sinisnya.

Justin yang mengenakan jaket hitam bermotif bunga, baru bereaksi saat ditanya apakah pernah dia membahas aksi para paparazzi dengan Selena Gomez.

Justin Bieber pekan lalu diperiksa pihak berwajib terkait kasus pemukulan paparazzi yang dilakukan pengawalnya pada Juni 2013 lalu. Pemeriksaan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News