Princess Gandeng Lulusan JKT48

Princess Gandeng Lulusan JKT48
Princess Gandeng Lulusan JKT48

jpnn.com - DUA tahun berdiri, girlband Princess sudah beberapa kali bongkar pasang personel. Mulai keluarnya Alika pada akhir 2012, disusul Rachel pada awal 2013, serta Danita dan Hira yang menyatakan mengundurkan diri tidak lama kemudian.

Kini grup yang dibentuk Kevin Aprilio itu memiliki dua personel baru. Yaitu, Cindy yang telah dikenalkan Februari lalu dan Gayatri yang baru direkrut. “Kenalkan, ini dua personel baru kami, Gayatri dan Cindy. Semoga ini untuk yang terakhir kalinya ya,” tutur Elma di sela-sela latihan di kawasan Karang Tengah, Cinere, Jakarta Selatan, Senin (10/3).

Menurut Elma, dua personel baru itu didapatkan dengan cara yang tidak disangka. Cindy awalnya dikenalkan oleh Kevin kepada para personel. Kemudian, dia diajak karaoke bersama.

Ternyata suara Cindy cocok di hati para personel. Dia langsung diajak bergabung sebagai anggota baru. Sedangkan Gayatri melalui audisi terbuka dan muncul saat audisi hampir berakhir.

Patricia mengatakan, kali pertama melihat Gayatri, dirinya langsung merasakan chemistry. Apalagi saat Gayatri mulai unjuk suara. Setelah pihaknya putus asa menyeleksi puluhan calon anggota, akhirnya Gayatri lolos.

Perempuan berambut hitam lurus itu adalah mantan personel JKT48. “Iya, aku sempat seleksi JKT48 dan diterima. Tapi belum sempat debut, aku udah keluar sih,” tutur Gayatri.

Elma menjelaskan, agenda Princess hari itu adalah latihan vokal dan koreografi kali pertama bersama para personel baru. Meskipun baru bergabung, Cindy dan Gayatri bisa memukau para personel lain karena cepat menghafal semua lagu dan koreografi. (yas/c11/ayi)

DUA tahun berdiri, girlband Princess sudah beberapa kali bongkar pasang personel. Mulai keluarnya Alika pada akhir 2012, disusul Rachel pada awal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News