Justin Bieber Nyaris Dikhianati Kekasih Baru

Justin Bieber Nyaris Dikhianati Kekasih Baru
Justin Bieber Nyaris Dikhianati Kekasih Baru

jpnn.com - JUSTIN Bieber kembali salah pilih teman kencan. Penyanyi yang terus-terusan disorot media massa dan masyarakat Amerika akibat ulah miringnya ini, dikabarkan nyaris dikhianati orang terdekatnya. Dia adalah Chantel Jeffries, model cantik yang sejak pekan lalu disebut-sebut sebagai pacar baru Justin.

Jeffries dikabarkan sempat hendak menjual kisah cinta singkat berujung penahanan Justin oleh polisi Miami pada pekan lalu, ke beberapa media massa. Tentu saja ada imbalannya. Media yang menyiarkan atau menerbitkan kisah Jeffries harus membayar USD 20 ribu atau sekitar Rp 245 juta.

Syarat lain, model seksi ini juga menuntut TV, majalah serta tabloid yang menyiarkan insiden Kamis subuh lalu itu harus membantu karier modelingnya. "Dia (Jeffries) menyewa pengacara untuk menawarkan ceritanya itu," ucap sumber laman Pagesix seperti dikutip Rabu (29/1).

Produser TV acara gosip GMA, Today dan Inside Edition dikabarkan sempat tertarik namun menolak mengeluarkan uang seperti yang diminta. Tanpa alasan jelas Senin kemarin tawaran tersebut ditarik kembali oleh Jeffries setelah dia dibawa Justin ke Panama.
 
Justin juga pernah dijahili teman kencan saat penyanyi "Baby" ini tur di Brasil sekitar 3 bulan lalu. Bedanya sang model yakni Tatiana Neves Barbosa tak meminta sejumlah uang tapi mengupload video saat Justin tertidur ke YouTube setelah berkencan dengannya. (pra/jpnn)


JUSTIN Bieber kembali salah pilih teman kencan. Penyanyi yang terus-terusan disorot media massa dan masyarakat Amerika akibat ulah miringnya ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News