Ngefans Cavani, Pacari Astori

Ngefans Cavani, Pacari Astori
Francesca Fioretti. Foto: velvergossip.it

jpnn.com - MILAN - Andrea Pirlo boleh saja memenangi predikat pemain terbaik dalam Gran Gala del Calcio di Milan kemarin. Tapi, bintang di atas panggung bukan Pirlo, melainkan Francesca Fioretti. Dia tak lain adalah host acara.

Fioretti bukan nama asing yang dalam dunia sepak bola di Italia. Itu terjadi karena statusnya sebagai WAGs. Model kelahiran 23 Maret 1985 tersebut merupakan kekasih dari defender Cagliari dan timnas Italia, Davide Astori.

Hubungan keduanya baru terendus media akhir tahun lalu. Yakni, ketika sejoli terlihat makan malam bersama di sebuah restoran pizza di Naples dilanjutkan dengan jalan-jalan romantis di pantai. Sayangnya, Fioretti maupun Astori selalu enggan berkomentar mengenai hubungan di antara mereka. "Saya hanya akan menjawab saat ditanya tentang sepak bola. Sebab, saya adalah fans Napoli," kata Fioretti sebagaimana dilansir Oggi.

Ketika ditanya siapa pemain idolanya, jawaban Fioretti ternyata bukan Astori. "Pemain idola saya adalah Edinson Cavani dan saya belum memiliki idola baru setelah dia meninggalkan Napoli," ungkap perempuan yang juga kerap berpose seksi tersebut.

Fioretti bukan kali pertama berpacaran dengan pesepak bola. Di akun Facebook-nya, dia diketahui pernah menjalin kasih dengan Mauricio Pinilla yang tak lain adalah striker Cagliari. Jadi, apakah telah terjadi cinta segitiga di Rossoblu -sebutan Cagliari? Silakan Anda tebak-tebak sendiri saja. (c14/dns)
 


MILAN - Andrea Pirlo boleh saja memenangi predikat pemain terbaik dalam Gran Gala del Calcio di Milan kemarin. Tapi, bintang di atas panggung bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News