Sempat Bangkrut, Toni Braxton Beli Rumah Rp 36 Miliar

Sempat Bangkrut, Toni Braxton Beli Rumah Rp 36 Miliar
Toni Braxton. FOTO: getty images

jpnn.com - BEKAS diva di era tahun 90an, Toni Braxton berhasil bangkit dari kebangkrutan. Setelah sempat dua kali bangkrut dan menanggung utang yang kabarnya mencapai USD 50 juta. Peraih 6 penghargaan Grammy itu, kini mampu membeli rumah seharga USD 3 juta atau sekitar Rp 36,6 miliar.

Jangan kaget, kebangkitan keuangan penyanyi yang ngetop lewat lagu "Unbreak My Heart" hanya berlangsung 6 bulan saja. Hebatnya lagi, rumah besar yang dibeli diva 46 tahun itu terletak di kawasan elit "The Oaks" Calabasas, California, beberapa rumah jauhnya dari mansion milik Justin Bieber.

Dibanding mansion lain di sekitarnya, sumber situs TMZ yang dikutip Selasa (28/1) menyebutkan, rumah yang dimiliki Toni tergolong kecil sebab hanya berukuran 5.323 kaki per segi. Terdiri dari 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, tanpa kolam renang.

Walau "kecil" mansion baru Toni Michele Braxton tetap sangat layak dihuni. Apalagi bagi orang yang sempat dinyatakan bangkrut kurang dari setahun lalu. Lantas darimana Toni punya uang? Kemungkinan dari penghasilan sebagai bintang reality show "Braxton Family Values."

Reality show tersebut kini memasuki musim tayang ketiga. Artinya, Toni masih layak jual meski bukan lagi suaranya. Pembelian rumah yang dilakukan Toni cukup mengagetkan sebab saat dinyatakan bangkrut, dia terbelit banyak utang dan hanya sebagian kecil saja yang mampu dibayarnya. (pra/jpnn)

BEKAS diva di era tahun 90an, Toni Braxton berhasil bangkit dari kebangkrutan. Setelah sempat dua kali bangkrut dan menanggung utang yang kabarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News