Foto Seksi Beredar Lagi, Angel Lelga Takut ke Polisi

Foto Seksi Beredar Lagi, Angel Lelga Takut ke Polisi
Foto Seksi Beredar Lagi, Angel Lelga Takut ke Polisi

jpnn.com - JAKARTA -- Foto seksi setengah telanjang dada Angel Lelga untuk sampul depan album grup band Slank yang bertajuk 'Virus' pada tahun 2001 beredar kembali.

Saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Angel mengaku tidak tahu alasan apa foto seksi tersebut muncul lagi. Namun, Angel menduga foto adalah bagian dari black campaign untuk menjatuhkan dirinya yang sedang mencalonkan diri sebagai anggota DPR.

"Saya tidak tahu awal mulanya. Itu emang foto saya sebelum saya mualaf. Pertanyaan saya, kenapa foto itu keluar lagi sekarang dan pas ajangnya saya mau berpolitik untuk jatuhkan saya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/1).

Angel juga menambahkan, dirinya sudah mempertanyakan perihal foto tersebut kepada pihak Slank. Meski begitu, Angel meyakini bukan dari pihak Slank yang menyebarkannya.

"Saya sudah bicara dengan bunda Ifet dan Slank. Ada pembahasan-pembahasan yang mereka tidak tahu kenapa. Mereka justru berterima kasih kepada saya karena dulu saya membantu. Saya yakin seribu persen ini ada orang lain yang ingin jatuhkan saya," jelasnya.

Mantan istri Rhoma Irama itu pun tak ingin memperkeruh keadaan dengan melaporkan penyebar foto itu ke polisi. "Saya enggak mikirin orang-orang yang ingin jatuhkan saya," lanjutnya. tandasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Foto seksi setengah telanjang dada Angel Lelga untuk sampul depan album grup band Slank yang bertajuk 'Virus' pada tahun 2001


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News