Sejak Desember, Farhat Jarang Pulang\'

Sejak Desember, Farhat Jarang Pulang\'
Sejak Desember, Farhat Jarang Pulang\'

jpnn.com - JAKARTA -- Apa penyebab dimasukkannya gugatan cerai Nia Daniati untuk Farhat Abbas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Salah satu penyebabnya adalah karena Farhat yang selama ini banyak berseteru dengan sejumlah artis sudah jalang pulang ke rumah. Hal itu dilakukannya sejak Desember tahun lalu.

Hal ini disampaikan kuasa hukum Nia Daniati, Susanti Agustina, Selasa (28/1). Ia juga menjelaskan, dalam sebulan ini kepentingan Farhat pulang ke ke rumah hanyalah untuk ganti baju.

"Desember ke Januari itu sudah jarang pulang. Paling kalau pulang itu ya cuma ngambil baju saja si mas Farhatnya ya. Habis itu pergi lagi," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, terkadang Farhat meminta asisten pribadinya, Regina untuk mengambil pakaian. Belakangan, Regina pun disebut-sebut sebagai salah satu wanita lain dalam rumah tangga Nia, dan Farhat. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Apa penyebab dimasukkannya gugatan cerai Nia Daniati untuk Farhat Abbas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, sedikit demi sedikit mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News