Justin Bieber Paling Dicari di Internet

Justin Bieber Paling Dicari di Internet
Justin Bieber Paling Dicari di Internet
LOS ANGELES - Popularitas Justin Bieber tak hanya di dunia nyata, tapi juga dunia maya. Nama penyanyi remaja Kanada yang akrab dipanggil JB ini tercatat sebagai kata kunci yang paling sering diketik selama 2011, versi mesin pencari (search engine) Microsoft Bing.

Popularitasnya menggalahkan pemilik bokong seksi Kim Kardashian, berturut-turut kemudian seleb Hollywood, Jennifer Aniston (urutan ketiga) dan Lindsay Lohan (keempat), serta membuat wanita terseksi sejagat Jennifer Lopez berada diposisi kelima.

Dua "nama asing" yang langsung melejit masuk peringkat Bing adalah Middleton bersaudara. Kate diposisi 12 sementara sang adik Pippa langsung masuk di peringkat 21. Pangeran William yang mempersunting Kate, yang juga membuatnya jadi seleb dadakan, justru tak masuk daftar 100 besar yang dicari di Bing.

Sementara pemimpin adidaya Barrack Obama hanya masuk peringkat 49. Peringkat yang dirilis Bing bukan hanya seleb atau tokoh, tapi juga produk teknologi, acara TV, sampai berita yang paling sering dicari di mesin tersebut.

LOS ANGELES - Popularitas Justin Bieber tak hanya di dunia nyata, tapi juga dunia maya. Nama penyanyi remaja Kanada yang akrab dipanggil JB ini tercatat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News