Justin Bieber, Pinjam Staples Center untuk Kencan

Justin Bieber, Pinjam Staples Center untuk Kencan
Justin Bieber. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
LOS ANGELES - Justin Bieber memang jago bikin fans-fans ceweknya gemas sekaligus kesal luar biasa. Apa lagi kalau bukan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Selena Gomez. Kali ini Bieber merancang kencan istimewa untuk Gomez. Yakni, nonton film romantis Titanic berduaan di dalam Staples Center. Padahal, kandang tim basket LA Lakers itu berkapasitas 20 ribu penonton!

Momen tersebut terjadi Jumat lalu (Sabtu WIB). Bieber dan Gomez asyik nonton konser Demi Lovato di Nokia Theatre dekat Staples Center. Setelah konser, dia tidak langsung mengajak pulang.

Pelantun Never Say Never itu menggandeng Gomez ke gedung sebelah. Di dalamnya, sudah ada layar elektronik raksasa yang siap memutar Titanic. Mereka pun menikmati film yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet tersebut berdua saja.

"Romantisme belum mati," tegas Bieber dalam tweet-nya kemarin. "Teman, kau harus memperlakukan kekasih kalian dengan cara yang benar," imbuh cowok 17 tahun itu. Bieber mengatakan mendapat ide kencan itu setelah nonton film Mr Deeds. Di film tersebut, karakter yang diperankan Adam Sandler mengejutkan Winona Ryder dengan cara yang sama.

LOS ANGELES - Justin Bieber memang jago bikin fans-fans ceweknya gemas sekaligus kesal luar biasa. Apa lagi kalau bukan mengumbar kemesraan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News