Justin Bieber Serang Tetangga

Justin Bieber Serang Tetangga
Justin Bieber Serang Tetangga
JUSTIN Bieber kembali berulah. Kepolisian Los Angeles  tengah menyelidiki laporan tetangga Justin  Bieber yang merasa telah diserang oleh penyanyi "Beauty And A Beat" itu. Berdasarkan laporan yang masuk, mantan pacar Selena Gomez tersebut diduga telah melakukan penghinaan disertai penyerangan hingga nyaris berubah menjadi perkelahian pada Selasa (26/3) lalu.

Seperti diberitakan TMZ, Rabu (27/3), juru bicara kepolisian Los Angeles, Steve Whitmore mengatakan pelapor merasa diancam oleh Justin saat keduanya terlibat pertengkaran di rumah mereka kawasan elit Calabasas, Caliornia. Juru bicara Justin membantah keras tudingan sekaligus menyebut insiden yang berlangsung Selasa pagi dipicu tindakan pelapor sendiri.

"Justru dia (pelapor) yang cari masalah. Tiba-tiba datang ke rumah langsung teriak-teriak memanggil Justin. Katanya dia kesal karena terganggu dengan pesta yang digelar di rumah Justin," ucap salah seorang pengawal yang menjadi sumber situs gosip tersebut. Dibenarkan Justin sempat menemui sang tetangga, tapi karena kesal terus diteriaki penyanyi 19 tahun itu langsung meminta pria tadi meninggalkan rumahnya.

"Sama sekali tak ada kontak fisik (perkelahian)," ucap sumber yang mengaku terus mendampingi Justin saat insiden berlangsung. Ini kejadian kesekiankali Justin berulah semenjak cintanya diputuskan Selana Gomez. Beberapa hari lalu, penyanyi asal Kanada ini mengancam seorang fotografer hingga akibatnya show-nya di London terlambat hingga dua jam. (pra/jpnn)

JUSTIN Bieber kembali berulah. Kepolisian Los Angeles  tengah menyelidiki laporan tetangga Justin  Bieber yang merasa telah diserang oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News