Chelsea Olivia Berebut Penghargaan

Chelsea Olivia Berebut Penghargaan
Chelsea Olivia Berebut Penghargaan
CHELSEA Olivia harus bersaing dengan pacarnya sendiri, Glenn Alinskie, dalam salah satu kategori Panasonic Gobel Awards 2013. Keduanya, sama-sama berhasrat mendapatkan penghargaan tersebut. Selain prestise, hadiah yang akan didapat cukup menggiurkan. Biasanya, paket berlibur selama dua pekan ke luar negeri semisal Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa.

Tetapi persaingan tidak membuat pasangan yang sudah bertahun-tahun menjalin cinta itu menjadi jauh. Sebaliknya, mereka saling dukung untuk menjadi yang terbaik. ”Kita berdua memang saling bersaing. Soalnya, sinetronnya Glenn beradu tayang sama sinetron aku. Tapi itu nggak bikin kita jauh, malah bikin kita berdua tambah dekat dan semangat,” ungkap gadis asal Lampung itu.

Menurutnya, masuk dalam kategori yang sama membuatnya dan sang pujaan hati lebih termotivasi untuk lebih maksimal dalam berakting. Mereka pun saling memberikan kritik membangun demi kemajuan akting masing-masing. ”Hal ini memacu kita untuk tetap mengasah akting kita. Tak hanya itu saja, kita berdua saling kasih masukan,” tuturnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
Ello Pacari Tetangga

CHELSEA Olivia harus bersaing dengan pacarnya sendiri, Glenn Alinskie, dalam salah satu kategori Panasonic Gobel Awards 2013. Keduanya, sama-sama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News