Widi Krisis Percaya Diri

Widi Krisis Percaya Diri
Widi. Foto: Dok/JPNN
BERSAMA Kevin Aprilio (piano, keyboard), Raka Cyril (gitar) dan Satryanda Wijanarko (drum), Widi (vokal) membentuk Vierratale (dulu Vierra) pada November 2008. Meski sudah hampir lima tahun menghiasi panggung musik, penyanyi berusia 22 tahun itu mengaku masih kerap mengalami krisis percaya diri.

Terkadang, ada rasa ‘takut’ saat akan manggung. ”Selalu, dari pertama kali Vierra muncul, aku selalu ragu (saat naik panggung). Aku tuh paling nggak bisa (tampil) sendiri,” ungkapnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/3). 

Kehadiran ketiga temannya tersebut, diakui Widi sangat membantunya mengusir rasa tak nyaman yang muncul sebelum menyanyi. Selain itu, jam terbang cukup berpengaruh dalam menguatkan mental pemeran Lili dalam film Sang Martir (2012) itu.

”Kalau aku bareng mereka, semua yang aku lakukan pasti nggak apa-apa. Pede-pede saja. Mental aku tuh jelek, tapi lumayan ketolong karena jam terbang,” tambahnya.  (ash)

BERSAMA Kevin Aprilio (piano, keyboard), Raka Cyril (gitar) dan Satryanda Wijanarko (drum), Widi (vokal) membentuk Vierratale (dulu Vierra) pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News