Justin Timberlake-Mila Kunis Hanya Teman

Justin Timberlake-Mila Kunis Hanya Teman
Justin Timberlake-Mila Kunis Hanya Teman
LOS ANGELES - Tidak lama setelah berita perpisahan antara Justin Timberlake dan Jessica Biel keluar, muncul rumor bahwa Timberlake menjalin hubungan dengan Mila Kunis. Perempuan yang menjadi lawan main Timberlake dalam film romantis Friends with Benefits itu bahkan dikabarkan menjadi sumber perpisahan Biel dan Timberlake.

Namun, sumber yang dekat dengan penyanyi sekaligus aktor 30 tahun itu membantah gosip tersebut. "Mila tidak punya hubungan dengan perpisahan Justin dan Biel," katanya, seperti dikutip People, kemarin. "Bahkan, tidak ada orang ketiga sama sekali. Keduanya memutuskan untuk menjalankan hubungan dengan baik. Mereka merasa sudah waktunya untuk berpisah," imbuhnya.

Ketika ditanya apakah Timberlake menjalin hubungan cinta dengan Kunis setelah putus dengan Biel, sumber itu membantahnya. "Mereka tidak sedang menjalankan hubungan khusus," ujar sumber yang meminta namanya dirahasiakan tersebut.

"Mereka bintang dalam film Friends with Benefits. Tetapi, mereka hanya teman. Mereka tidak bersama," tuturnya. Selain karena bermain dalam film yang sama, Timberlake dan Kunis mulai dihubung-hubungkan setelah menjadi presenter perhelatan Academy Awards pada Februari lalu.

LOS ANGELES - Tidak lama setelah berita perpisahan antara Justin Timberlake dan Jessica Biel keluar, muncul rumor bahwa Timberlake menjalin hubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News