Kangen Band Manajemen Rugi Puluhan Juta

Kangen Band Manajemen Rugi Puluhan Juta
Personil Kangen Band, Andika dan Izzy. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
TERTANGKAPNYA personel Kangen Band berdampak pada kontrak kerja mereka dengan pihak manajemen. Pasalnya, grup musik yang digawangi Andhika (vokal), Dodhy (Gitar), Izzy (keyboard), Babe (gitar) Tama (bass), Lim (drum) telah terikat beberapa kontrak kerja yang mengharuskan mereka manggung.

"Kalau promo mungkin kita tidak rugi, hanya saja kita batalkan karena itu urusannya dengan stasiun televise. Tapi kalau kontrak manggung kita harus komunikasi ulang," kata Sujana, Manajer Kangen Band, di Grogol, Jakarta Barat, Selasa (15/3). 

Beruntung, kontrak kerja yang diteken tidak untuk satu satun. Hingga kerugian tidak sampai tembus angka miliaran. "Kalau satu tahun mungkin bisa (tembus miliaran), tetapi ini hanya beberapa bulan ke depan kok, jadi jangan dibesar-besarkan,” paparnya.

Apalagi, lanjut dia, kejadian ini bisa dimasukkan dalam katagori musibah. Manajemen tidak pernah memprediksikan akan terjadi, terlebih dalam penangkapan tersebut, personel Kangen Band tidak menggunakan barang haram seperti yang beredar di media. “Mereka hanya kumpul dengan kawan-kawannya yang memakai, waktu di base camp mereka main musik kok. Kebetulan saja satu ruangan dan mereka menghisap asap yang ada di ruangan,” tukasnya.

TERTANGKAPNYA personel Kangen Band berdampak pada kontrak kerja mereka dengan pihak manajemen. Pasalnya, grup musik yang digawangi Andhika (vokal),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News