Terkejut dengan Adaptasi Istri

Terkejut dengan Adaptasi Istri
Hanung Bramantyo bersama Zaskia Adya Mecca. Dok. JPNN
JAKARTA - Sebagai suami, Hanung Bramantyo mengaku terkejut dengan proses adaptasi istrinya, Zaskia Adya Mecca. Dulu Hanung menyangka harus menunggu dua hingga tiga tahun agar Zaskia bisa menyesuaikan diri menjadi istri dan ibu. Tetapi, ternyata Zaskia tak perlu menunggu waktu selama itu.

"Sekarang Zaskia kini lebih dewasa dan bertanggung jawab. Dulu kan dia modis sekali. Dia sekarang lebih bisa sharing dan mengerti kalau memiliki kewajiban," kata Hanung di sela-sela acara MNC Group Highlight 2011 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, kemarin (15/3).

Pasangan itu menikah pada 14 September 2009 dan sudah dikaruniai seorang putri. Setelah itu Zaskia yang dikenal sebagai bintang film dan sinetron pun lebih memilih aktif di belakang layar, membantu suaminya. Untuk tampil di layar kaca, dia memilih serial yang tayang bulan Ramadan. "Sibuknya memang ketika Ramadan karena memang ada serial yang harus dikerjakan," kata Zaskia.

Hanung sebenarnya tidak memberikan batasan kepada istrinya untuk bekerja. Syaratnya, Zaskia bisa mengatur waktu dengan anaknya. "Satu sampai dua tahun ini kan dia masih harus menyusui. Kalau dia mau repot, ya boleh saja beraktivitas di luar itu. Yang penting, kewajibannya tidak terbengkalai," jelas Hanung.

JAKARTA - Sebagai suami, Hanung Bramantyo mengaku terkejut dengan proses adaptasi istrinya, Zaskia Adya Mecca. Dulu Hanung menyangka harus menunggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News