Kenang-kenangan untuk KD

Kenang-kenangan untuk KD
KD dan Raul Lemos. Foto: Fedrik Tarigan/Jawapos
JAKARTA - Di tengah kesibukan melakukan persiapan pesta pernikahan, Krisdayanti (KD) masih sempat menyelesaikan pekerjaan sebagai penyanyi. Bersama Yuni Shara dan sahabatnya, Iis Dahlia, KD melakoni proses pembuatan klip video lagu Nurlela. Itu merupakan lagu yang populer pada era 80-an. Kali ini dinyanyikan mereka.

Pembuatan klip video tersebut dilakukan di Studio Sparc, Cijantung, Jakarta Timur, Senin malam (14/3). Mengambil konsep Timur Tengah, tiga perempuan itu pun berdandan ala perempuan padang pasir. Dengan Iis Dahlia, KD dan Yuni memang bersahabat sejak lama. Namun, baru sekarang mereka menyanyi bersama. Apakah itu merupakan kado pernikahan dari Yuni dan Iis untuk KD.

"Iya, ini kenang-kenangan dari aku dan Yuni," jawab Iis Dahlia. Sebab, setelah menikah dengan Raul Lemos, KD rencananya ikut ke Dili. "Sedih, Yanti (Krisdayanti, Red) mau pergi. Tapi ya wajar, perempuan yang sudah menikah kan biasanya ikut suami," sahut Yuni, kakak KD.

Mengobati kesedihan kakak dan sahabatnya, KD pun lantas mengatakan bakal tetap berkomunikasi dengan kakak dan para sahabatnya di Jakarta. "Nanti bikin telepon rumah juga. Kan Dili agak susah ya. Biar bisa dihubungi setiap saat. Apalagi untuk Yuni. Bagaimanapun, dia kan kakak paling tua, supaya bisa terus komunikasi," ucap KD.

JAKARTA - Di tengah kesibukan melakukan persiapan pesta pernikahan, Krisdayanti (KD) masih sempat menyelesaikan pekerjaan sebagai penyanyi. Bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News