T2 Promo Single di RSJ

T2 Promo Single di RSJ
T2 Promo Single di RSJ
JAKARTA - Duo T2 mempromosikan single terbarunya dengan cara yang unik. Bukannya di pusat perbelanjaan atau program musik di sebuah stasiun televisi, tetapi Kartika Yudia Ramlan (Tika) dan Prastiwi Dwiarti (Tiwi) itu memperdengarkan lagu Cinta Aku Gila untuk pertama kalinya di Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Mereka bahkan sempat mengajak beberapa pasien bernyanyi bersama dan menari mengikuti irama.

"Ini salah satu konsep kita dalam rangka promo single terbaru, Cinta Aku Gila. Kita bikin sesuatu yang unik, berkunjung ke RS Jiwa. Awalnya aku takut (tampil bareng beberapa pasien), tetapi ternyata banyak juga yang jago main musik," ujar Tika saat ditemui di RSJ Dr Soeharto Heerdjan, Grogol, Jakarta Barat, kemarin. Pagi itu dia terlihat segar dengan balutan kaos hitam dipadu celana abu-abu.

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 5 April 1986 itu mengungkapkan, ide untuk merilis single di RSJ tak lepas dari judul single itu sendiri. Menurutnya, banyak orang yang stres dan terpaksa dirawat di rumah sakit itu karena masalah cinta. "Kita ingin membuktikan bahwa cinta bisa membuat orang jadi gila. Dan setelah saya masuk ke sini, bertanya pada dokter yang merawatnya, ternyata banyak orang patah hati, hilang ingatan bisa masuk ke RS Jiwa," tuturnya.

Lewat single itu dia dan Tiwi ingin mengungkapkan tentang arti cinta yang sesungguhnya. Lirik dan nada lagu tersebut, kata dia, berusaha membangkitkan semangat orang yang baru putus cinta. "Ada orang sakit jiwa yang susah sembuhnya, padahal setiap hari diobati. Obat yang paling mujarab adalah kasih sayang dan perhatian dari keluarga," imbuhnya. (ash)

JAKARTA - Duo T2 mempromosikan single terbarunya dengan cara yang unik. Bukannya di pusat perbelanjaan atau program musik di sebuah stasiun televisi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News