Jusuf Kalla: Bukan Maaf, tapi Kerja Keras

Jusuf Kalla: Bukan Maaf, tapi Kerja Keras
Jusuf Kalla: Bukan Maaf, tapi Kerja Keras
PERMINTAAN maaf Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Singapura dan Malaysia beberapa waktu lalu soal kebakaran Riau dipertanyakan mantan Wapres Jusuf Kalla. Menurutnya, Pemerintah Indonesia tidak perlu sampai meminta maaf atas musibah tersebut, karena hal itu murni bukan hanya kesalahan Pemerintah Indonesia.

“Sebenarnya Singapura dan Malaysia itu tidak mengharapkan maaf tapi mengharapkan bagaiamana ini selesai persoalan. Jadi usaha kerja keraslah secara bersama-sama,” katanya usai mengunjungi Gubernur Riau, Rusli Zainal di Gedung KPK, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Dan sebagai tetangga, sambungnya Malaysia dan Singapura harus sama–sama mengatasi masalah tersebut. Dan jangan hanya ingin enaknya saja menyalahkan Pemerintah Indonesia.

”Udara baik kan dia (Malaysia dan Singapura-red) juga yang menikmati. Jadi dulu juga begitu, saya katakan 11 bulan menikmati udara segar tanpa terima kasih,” paparnya.(sar)
Berita Selanjutnya:
Arab Dominasi TKI Bermasalah

PERMINTAAN maaf Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Singapura dan Malaysia beberapa waktu lalu soal kebakaran Riau dipertanyakan mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News