Jusuf Kalla dan Aktivitas Barunya sebagai Duta Komodo

Galang 100 Juta SMS demi Tujuh Keajaiban Dunia

Jusuf Kalla dan Aktivitas Barunya sebagai Duta Komodo
VOTE KOMODO: DUTA KOMODO Jusuf Kalla sedang melihat komodo di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, Selasa (4/10). Foto : Nick H/JPPhoto
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla punya aktivitas baru. Sejak pekan lalu pria lincah ini dipilih oleh Pendukung Pemenangan Komodo (P2K) sebagai duta binatang langka itu. Tak perlu menunggu lama, kemarin dia mendatangi habitat komodo di Loh Liang, Labuan Bajo, NTT.

HENDROMASTO, Labuan Bajo
   

CHRIS Kanter, Sofyan Wanandi, Aksa Mahmud, Yasril Ananta, dan Fahmi Idris adalah beberapa tokoh yang diajak Jusuf Kalla mengunjungi Loh Liang, Labuan Bajo, pusat konservasi komodo, kemarin. Para pegiat P2K yang dikoordinasi aktivis lingkungan Emy Hafildz juga ikut dalam rombongan.

   

"Masih ada waktu sampai 11 November untuk memberikan dukungan agar komodo menjadi bagian dari Seven Wonders. Langsung ketik komodo dan kirim SMS ke 9188," kata JK, sapaan Jusuf Kalla, seusai melihat dari dekat komodo di balik rimbun hutan Loh Liang.

Menurut dia, peluang komodo menjadi satu di antara tujuh keajaiban dunia ciptaan alam sangat terbuka. Untuk bisa masuk dalam tujuh keajaiban dunia, paling tidak dibutuhkan 100 juta SMS dukungan. "100 juta SMS itu tidak sulit kalau kita mau. Lebaran lalu, jumlah SMS tembus satu miliar," ujar JK.

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla punya aktivitas baru. Sejak pekan lalu pria lincah ini dipilih oleh Pendukung Pemenangan Komodo (P2K) sebagai duta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News