Jusuf Kalla dan Kiai Ma'ruf Amin jadi Saksi Pernikahan Dokter Cantik Ini

Jusuf Kalla dan Kiai Ma'ruf Amin jadi Saksi Pernikahan Dokter Cantik Ini
Keluarga dokter cantik Natasha Cinta Vinski bersama Wapres Jusuf Kalla serta istri Mufidah Kalla. Foto : Instagram Natasha Vinski

jpnn.com - WAKIL Presiden Jusuf Kalla alias Pak JK menjadi saksi pernikahan dokter kecantikan kenamaan Natasha Cinta Vinski dan Jery Borneo Putra baru-baru ini di Carlton Pasific Place Hotel, Jakarta.

Turut hadir juga Wapres terpilih, K.H. Maruf Amin sebagai saksi dari pihak mempelai laki-laki, Jery Borneo Putra.

Natasha seorang pakar antiaging adalah putri dari Ivek Vinski dan Prof. Dr. Deby Vinski. Dia menikah dengan Jery Borneo Putra yang merupakan putra dari H. Abdul Rasyid A.S dan Marsiah.

BACA JUGA : Begini Jawaban Luna Maya Soal Rencana Menikah

Imam Besar Mesjid Istiqlal Jakarta Prof. KH. Nasaruddin Umar menjadi penasehat pernikahan keduanya. Mempelai pria memberikan mas kawin berupa logam mulia seberat 2019 gram.

“Prosesi acara resepsi bernuansa Makassar dan Palangkaraya dengan dibuka oleh tarian adat Sulawesi Selatan dan Kalimantan Tengah diiringi musik adat,” kata Prof. Dr Deby Vinski, CEO Vinski Tower.

Dr. Natasha terlihat sangat cantik dengan riasan make up dan hair do oleh Bubah Alfian, make up artis yang populer di kalangan selebritas.

Dia memakai kebaya akad oleh Danny Satriadi dan gaun saat resepsi oleh Zuhair Murad.

Imam Besar Mesjid Istiqlal Jakarta Nasaruddin Umar menjadi penasehat pernikahan sang dokter cantik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News