Jusuf Kalla Pulang Kampung

Jusuf Kalla Pulang Kampung
Foto : Yusran/Fajar/JPNN
MAKASSAR - Mantan wakil presiden Republik Indonesia HM Jusuf Kalla untuk pertama kalinya sejak melepas jabatan Wakil Presiden pulang kampung ke Makassar, Sulawesi Selatan. JK tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Kamis (19/11) sore,

Ia mengaku pulang kampung untuk bertemu teman-teman lama dan keluarganya. JK mengaku tidak tahu berapa lama ia akan tinggal di Makassar. "Saya Pulang kampung. Inikan kampung kita. Saya pulang untuk ketemu teman-teman, ketemu keluarga," katanya yang pulang kampung bersama istri, Hj Mufidah Jusuf Kalla dan cucunya.

Di depan ruang VIP bandara, wartawan juga menanyakan kenapa dia tidak turun di VIP bandara lama. Menurutnya, itu tempat presiden. "Tapi inikan juga VIP," ujarnya sambil tertawa.

Kemarin, JK dijemput Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Wakil Gubernur beserta istri, Agus Arifin Nu'mang bersama istri, Pangkoopsau II Marsda TNI Yushan Sayuti, Danlanud Sultan Hasanuddin, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ida Bagus Putu Dunia, Wakapolda Sulselbar, Brigjen Drs Wisjnu Amat Sastro SH, petinggi Lantamal VI, Sekprov HA Muallim, Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin dan juga tampak anggota DPD RI, HM Aksa Mahmud. Saat itu tampak juga Menteri Perhubungan (Menhub) Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) ke-2 Freddy Numberi. (amr/jpnn/ara)

MAKASSAR - Mantan wakil presiden Republik Indonesia HM Jusuf Kalla untuk pertama kalinya sejak melepas jabatan Wakil Presiden pulang kampung ke Makassar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News