Jusuf Kalla Rutin Memeriksakan Kesehatannya di Celltech Stem Cell

Jusuf Kalla Rutin Memeriksakan Kesehatannya di Celltech Stem Cell
Mantan Wapres RI Jusuf Kalla dan istri mengunjungi Celltech Stem Cell Centre. Foto: dok CSCC

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla kembali mendatangi Celltech Stem Cell - Vinski Tower Jakarta untuk melakukan terapi Stem Cell.  

Kedatangan Wapres RI ke-10 dan 12 RI yang juga sekaligus penasehat WOCPM itu diterima langsung oleh Presiden Badan Akreditasi Anti-aging Dunia (WOCPM)  Prof. dr. Deby Vinski, M.Sc, Ph.D di Celltech.

Prof Deby didampingi oleh CEO Vinski Tower dr. Natasha Vinski, MBA dan dr. Timbul Tampubolon, SH, MKK serta tim Celltech lainnya.

Celltech yang berada di Vinski Tower dan diresmikan oleh Jusuf Kalla pada Juli 2016 itu berisi laboratorium riset, pengolahan dan penyimpanan sel punca yang telah memiliki izin operasional dari Kemenkes terakrediatasi WOCPM. 

"Celltech Stem Cell Centre merupakan pusat stem cell di Indonesia untuk menyimpan tali pusat bayi yang kemudian diolah menjadi stem cell dengan teknologi quantum yang mampu memperbanyak sel dalam waktu yang lebih singkat dan kualitas sel lebih berkualitas," ujar Prof Deby yang merupakan Presiden World Council of Stem Cell (WOCS).

Prof Deby mengatakan stem cell bisa digunakan di kemudian hari untuk kepentingan pengobatan berbagai jenis penyakit degeneratif dan anti-aging.

Sesuai dengan slogan Celltech yaitu One Stop Service, baik bank maupun laboratorium dan klinik utama untuk terapi terdapat di dalam satu lokasi yang sama yaitu di Vinski Tower Jakarta, gedung indah 10 lantai lengkap dengan helipad di puncaknya sehingga memudahkan pasien untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang optimal.

JK memercayakan terapi stem cell di Celltech untuk upaya preventive bagi kesehatannya.

Jusuf Kalla rutin memeriksakan kesehatannya di Celltech Stem Cell Centre merupakan pusat stem cell di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News