JPNN.com

Jutaan Butir Pil Koplo Disimpan di Rumah

Selasa, 10 Maret 2020 – 09:41 WIB Jutaan Butir Pil Koplo Disimpan di Rumah - JPNN.com
Polisi saat menemukan tumpukan kemasan kardus berisi pil koplo di sebuah rumah kawasan Rangkah Surabaya. Foto: ANTARA/HO-Polrestabes Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Rumah di kawasan Rangkah, Surabaya, dijadikan gudang tempat penyimpanan pil koplo. Pengedar berinisial VA bersama seorang kurir dan dua penjaga gudang diamankan.

"Penggerebekan gudang penyimpanan pil koplo ini berawal dari penangkapan seorang pengedar berinisial VA di kawasan Petemon Surabaya. Total pil koplo jenis LL atau Double L sebanyak 3,5 juta butir yang diamankan," kata Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian kepada wartawan, Senin (9/3) malam.

VA berusia 29 tahun menunjuk sebuah rumah di kawasan Rangkah yang dijadikan gudang atau tempat penyimpanan pil koplo.

Selain mengamankan 3,5 juta butir pil koplo di tempat itu, juga menangkap dua orang penjaga gudang, masing-masing berinisial VR dan R, keduanya berusia 27 tahun, serta seorang kurir berinisial AS, usia 25 tahun.

Keterangan sementara yang dihimpun polisi, jutaan butir pil koplo tersebut rencananya akan diedarkan di berbagai daerah wilayah Jawa Timur.

"Saat ini kami masih melakukan pengembangan penyelidikan untuk mengungkap kemungkinan pelaku lain yang terlibat," ucap AKBP Memo. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama