Juve Pagari Chiellini dengan Kontrak Baru

Juve Pagari Chiellini dengan Kontrak Baru
Juve Pagari Chiellini dengan Kontrak Baru
TURIN - Selama bursa transfer awal musim lalu, nama bek Juventus, Giorgio Chiellini, kerap dikaitkan dengan sederet klub, termasuk tim raksasa Spanyol Real Madrid. Namun, bek timnas Italia itu mengaku betah, dan memutuskan bertahan di Olimpico, Turin.

Meski begitu, Nyonya Tua (julukan Juve) tetap mengambil langkah untuk memagari pemain andalannya itu. Mereka menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Chiellini. Tidak tanggung-tanggung, kontrak itu akan bikin dia bertahan hingga 2015.

"Kami memiliki kesepakatan yang bagus dengan Juventus. Kami telah bertemu dengan klub, tapi Chiellini sama sekali belum meneken apapun. Yang pasti, dia ingin bertahan di klub ini," ujar Davide Lippi, agen Chiellini, kepada Tuttomercatoweb.com.

Memang, Chiellini betah di Olimpico, Turin. Tapi dia kurang senang dengan gaji yang sekarang diterimanya. Sebagai salah satu bintang Juve, dia hanya digaji EUR 2 juta atau setara Rp 24 miliar per tahun. Karena itu, dia pun sempat mengeluh.

TURIN - Selama bursa transfer awal musim lalu, nama bek Juventus, Giorgio Chiellini, kerap dikaitkan dengan sederet klub, termasuk tim raksasa Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News