Juve tak Ingin Tergelincir

Juve tak Ingin Tergelincir
Juve tak Ingin Tergelincir
BERGAMO - Di Italia memang sedang musim dingin, tetapi persaingan di Serie A Liga Italia tetap panas. Tim mana yang menjadi campione d"inverno alias juara paro musim ditentukan pada pekan ke-19, pekan terakhir di paro pertama musim ini.

   

Sekarang Juventus berstatus capolista alias penguasa klasemen dengan 38 poin. Mereka hanya unggul satu angka atas pesaing terdekatnya AC Milan. Jadi, pantang bagi Juve tergelincir ketika menantang Atalanta dini hari nanti (siaran langsung Indosiar pukul 02.45 WIB).

   

Bila mereka terpeleset dan Milan yang hanya bertarung melawan Novara (22/1) menang, maka Milan bisa mengkudeta capolista sekaligus merebut campione d"inverno. Tetapi, kesempatan Juve merebut kemenangan cukup besar.

   

Meski bertanding di Atleti Azzurri d"Italia, markas Atalanta, Juve tetap lebih diunggulkan. Faktanya, mereka selalu menang dalam empat lawatan terakhir. Mereka juga tidak pernah kalah dalam 13 bentrok terakhir dengan Atalanta.

   

BERGAMO - Di Italia memang sedang musim dingin, tetapi persaingan di Serie A Liga Italia tetap panas. Tim mana yang menjadi campione d"inverno alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News