Juventus Menang, Allegri Tetap Meradang

Juventus Menang, Allegri Tetap Meradang
Massimiliano Allegri. Foto: ist.

jpnn.com - VERONA- Juventus memulai Serie A 2014/2015 dengan kurang meyakinkan. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu hanya mampu menekuk Chievo dengan skor tipis 1-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Bentegodi, Minggu (31/8) dini hari WIB.

Kemenangan Juventus juga terbantu dengan gol bunuh diri yang dilakukan Cristiano Biraghi ketika pertandingan berlangsung enam menit. Padahal, Juventus sebenarnya memiliki sederet peluang emas. Namun, tiga di antaranya menerpa tiang gawang. Sementara, peluang lainnya berhasil digagalkan barisan pertahanan tuan rumah.

“Lebih dari marah, saya malah khawatir. Sebab, setelah membuang banyak peluang, kami terancam kebobolan dengan satu-satunya peluang Chievo,” terang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di laman Football Italia.

Tapi, hasil itu membuat Allegri bisa menemukan kelemahan mendasar yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut Allegri, para pemain Juventus terlihat kurang garang. “Tim bermain baik, meski kami harus meningkatkan finishing touch. Pada momen ini, tim bekerja sangat keras,” tegas Allegri. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Target Persib, Sapu Bersih !

VERONA- Juventus memulai Serie A 2014/2015 dengan kurang meyakinkan. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu hanya mampu menekuk Chievo dengan skor tipis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News