Juventus Usir Milan Dari Puncak Capolista

Juventus Usir Milan Dari Puncak Capolista
Juventus Usir Milan Dari Puncak Capolista
TORINO - Baru sehari bertahta di puncak Capolista, AC Milan harus rela melepaskan takhtanya. Laskar Merah-Hitam itu  dipaksa merelakan singgasana itu kembali diduduki Juventus yang sukses menaklukkan Lazio dengan skor 2:1 dalam laga lanjutan Liga Italia Kamis (12/4) dini hari tadi.

Hasilnya I Bianconeri -julukan Juventus- kini mengemas 68 angka dari 32 laga atau unggul satu poin dari Milan yang mengintip dari posisi kedua dengan raihan 67 poin. Bertanding di Juventus Arena, Kota Torino, dua tim penghuni papan atas klasmen ini sebenarnya bermain  imbang. Saling serang terjadi sejak menit-menit pertama.

Namun dari serangkaian peluang yang tercipta tuan rumah berhasil menciptakan gol pada menit ke-30 lewat tendangan akrobatik Simone Pepe. Gol ini tak lepas dari umpan akurat yang dikirimkan playmaker gaek Italia, Andrea Pirlo.

Namun demikian Lazio yang  tak lelah membalas serangan, akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 45. Gelandang Lazio,  Stefano Mauri memaksa Gianluigi Buffon memungut bola dari dalam gawangnya, setelah meneruskan umpan Lionel Scaloni dengan sebuah tandukan keras. Kedudukan kini menjadi 1:1.

TORINO - Baru sehari bertahta di puncak Capolista, AC Milan harus rela melepaskan takhtanya. Laskar Merah-Hitam itu  dipaksa merelakan singgasana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News