JPNN.com

Juwita Bahar Punya Bukti Tunangan Selingkuh, Gimana Rencana Nikahnya Neng?

Minggu, 24 Mei 2015 – 00:02 WIB Juwita Bahar Punya Bukti Tunangan Selingkuh, Gimana Rencana Nikahnya Neng? - JPNN.com

JPNN.com JAKARTA - Impian pedangdut Juwita Bahar kini kandas. Keinginannya untuk menikah muda gagal karena mengaku diselingkuhi tunangannya, Barry Muhammad.

Saat bertunangan, usia Juwita terbilang masih muda. Juwita saat itu baru berumur 17 tahun. Saat itu, bahkan dia sudah bercita-cita, 3 tahun setelah tunangan, dia akan menikah bersama Barry. Tapi, kurang 1 tahun lagi cita-citanya terwujud, hubungan asmaranya pun kandas.

"Hehe. Iya sudah tidak lagi. Berapa lamanya aku sudah nggak mau lagi bahas. Yang jelas semuanya sudah aku pegang buktinya dan buat aku semuanya ya sudah selesai," katanya di infotainment seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Jumat (22/5).

Alasannya, Barry mulai berpaling. Juwi diselingkuhi. Pertunangan berakhir, cita-cita menikah muda tak terwujud.

"Ya pokoknya yang tahu semua itu adalah mama aku. Kalau mau tahu semuanya ya tanya sama mama aku saja. Iya semuanya menyalahkan mama sampai nenek aku pun menyalahkan mama juga," urainya seraya tertawa.

Koq mama? "Karena kan memang mama yang milihin Barry untuk aku jadi ya aku terima tapi akhirnya begini. Alasanya pun Mamaku yang tahu sebenarnya, bukan aku. Aku orangnya gak kepo (ingin cari tahu) tentang dia, tapi Mamaku yang kepo," sambung Juwi.

Kini dara bernama asli Juwita Thofany Sanjaya itu pun mengaku tak lagi berkomunikasi dengan mantan tunan­gannya itu.

"Sudah nggak ada lagi hubungan apa-apa. Ya akhirnya pertunangannya dibatalkan dengan begitu kan," jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...