KA Tabrak Mio, Satu Tewas

KA Tabrak Mio, Satu Tewas
KA Tabrak Mio, Satu Tewas

jpnn.com - MEDAN-Nekat menerobos pintu palang perlintasan kereta api (KA) Jonex Roby (26) Manurung tewas di tempat. Tadi malam, dia digilas KA tepatnya di perlintasan Jalan Mandala By Pass Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumut, Senin (27/1) sekira pukul 23.55 WIB.

Korban yang berdomisili di Jalan Merak Gang Saroha, Lingkungan VI Lestari Asih, Kisaran Timur  saat melintas mengunakan sepeda motor Yamaha Mio warna putih BK 2816 IJ miliknya.

Disebutkan, korban datang dari arah Jalan Letda Sujono, menuju Jalan Denai. Setibanya di tempat kejadian, plang pintu perlintasan kereta sudah turun.

Namun, korban yang saat itu hanya seorang diri dan tidak mengenakan helm, mencoba menerobos pintul perlintasan KA.

"Sebenarnya korban sudah hampir lewat dari rel kereta api. Tetapi namanya kereta api kencang, langsung dihantam bagian belakang korban dan terpental jauh," ungkap seorang pria mengaku bernama Sabar (45), saat ditemui Sumut Pos (Grup JPNN) di lokasi kejadian.

Sabar menjelaskan hempasan sepeda motor korban itu hampir mengenai pengendara lainnya yang masih menunggu pintu perlintasan kereta kembali dibuka. Namun, sejumlah pengendara yang hampir terkena hempasan sepeda motor korban itu cepat menghindar, sehingga hanya terkena percikan bensin yang tumpah dari sepeda motor korban tersebut.

"Tidak lama dari kejadian, lewat mobil patroli Polisi. Karena mereka tahu ada kecelakaan, langsung turun dan mengamankan korban dan sepeda motornya, " jelas pria mengenakan jaket itu.

Empat personel kepolisian yang turun ke lokasi kejadian menginformasikan kejadian itu ke markas.Tidak lama kemudian, terlihat, mobil Polisi tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah serta sepeda motor milik korban. Diketahui, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Pringadi Medan.

MEDAN-Nekat menerobos pintu palang perlintasan kereta api (KA) Jonex Roby (26) Manurung tewas di tempat. Tadi malam, dia digilas KA tepatnya di perlintasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News