Kabar Baik Buat Fan Atletico, Buruk Untuk Inter Milan

Kabar Baik Buat Fan Atletico, Buruk Untuk Inter Milan
Diego Simeone. Foto: AS

jpnn.com, MADRID - Tiba-tiba mikrofon di Stadion Vicenter Calderon, Minggu (21/5) malam WIB sudah ada di tangan Diego Simeone. Entrenador Atletico Madrid itu ingin mengatakan sesuatu.

AS melansir, saat itu Atletico baru saja menyelesaikan laga terakhir di La Liga, sekaligus di Vicenter Calderon. Tuan rumah menang 3-1 atas Athletic Bilbao dan mengakhiri musim La Liga di peringkat ketiga.

"Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih atas segala sesuatu yang telah terjadi dan setiap orang yang telah terlibat di stadion sepak bola ini. Pemain, jajaran pelatih, direktur...yang telah membangun begitu banyak momen menakjubkan," ujar pelatih yang telah memberikan satu gelar La Liga dan dua status finalis Liga Champions untuk Atletico itu.

Selama beberapa bulan belakangan, pria Argentina berusia 47 tahun itu dilaporkan akan meninggalkan Atletico. Salah satu klub Serie A, Inter Milan menjadi salah satu peminat, dan kabarnya sangat serius ingin meminang Simeone.

Namun beberapa pekan terakhir, sejumlah laporan menyebutkan Simeone akan mengadakan pembicaraan dengan dewan klub mengenai masa depannya pada pekan depan.

Nah di Vicente Calderon, semuanya jelas. "Anda telah bertanya kepada saya apakah saya akan tinggal. Dan jawabannya adalah ya, saya akan tinggal. Apakah Anda tahu mengapa saya tinggal? Karena klub ini memiliki masa depan dan saya ingin menjadi bagiannya," tandas Simeone. (adk/jpnn)

 


Tiba-tiba mikrofon di Stadion Vicenter Calderon, Minggu (21/5) malam WIB sudah ada di tangan Diego Simeone. Entrenador Atletico Madrid itu ingin


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News