Kabar Baik untuk Pencari Kerja, Ada Loker BUMN Nih, Yuk Daftar!

Kabar Baik untuk Pencari Kerja, Ada Loker BUMN Nih, Yuk Daftar!
Kabar baik bagi para pencari kerja, ada loker di BUMN PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero). Foto: Tangkapan layar IG Kementerian BUMN

jpnn.com, JAKARTA - Kabar baik bagi para pencari kerja, ada lowongan kerja (loker) BUMN PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

BUMN industri perdagangan komoditas itu membuka berbagai macam posisi untuk pencari kerja.

Dilansir dari Instagram pada akun resmi Kementerian BUMN, KBI membuka tiga formasi, yakni bagian treasury manager, kepala sub divisi pengelolaan risiko, dan divisi teknologi informasi.

Berikut perincian kriteria dari posisi lowongan kerja di PT KBI:

1. Posisi treasury manager

Pendidikan diutamakan S2 jurusan akuntansi atau keuangan. Memiliki pengalaman di bidang treasury managemen paling tidak lima tahun (paham isu instrument investasi dan ketentuannya.

Selanjutnya, memiliki kemampuan menganalisa keuangan. Mampu berkomunikasi, bekerja sama dengan baik, berintegritas, dan disiplin. Achievement orientations.

Kemudian, pelamar pekerjaan diharuskan memiliki kemampuan mengembangkan organisasi, memiliki koneksi atau networking dengan perbankan dan manajer investasi. Selain itu, memiliki karakteristik core values AKHLAK.

2. Posisi kepala sub divisi pengelolaan risiko

Pada posisi selanjutnya PT KBI memprioritaskan lulusan S2 managemen, memiliki pengalaman di bidang manajemen risiko lebih dari lima tahun. Lebih baik jika di industri berjangka dan capital market.

Kabar baik bagi para pencari kerja, ada loker di BUMN PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero). BUMN industri perdagangan komoditi itu membuka berbagai posisi untuk pencari kerja.