Kabar Buruk Bagi Bonek Jelang Persebaya Kontra Bali United dan Kalteng Putra

Kabar Buruk Bagi Bonek Jelang Persebaya Kontra Bali United dan Kalteng Putra
Bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya mendapat kabar buruk menjelang laga melawan Bali United dan Kalteng Putra pada dua partai pertama Liga 1 2019.

Tim berjuluk Green Force itu tidak bisa menurunkan bek andalannya, Otavio Dutra, dalam laga kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (16/5).

Pasalnya, Dutra mengalami patah tulang hidung ketika membela Persebaya melawan Persela Lamongan dalam laga bertajuk Jogo Suroboyo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (11/5).

BACA JUGA: Bintang Timnas U-16 Gabung, Fondasi Masa Depan Persebaya Menjanjikan

Cedera itu pula yang membuat Dutra terancam tidak bisa membela Persebaya dalam laga kontra Kalteng Putra di GBT pada 21 Mei mendatang.

Pemain berposisi bek tengah tersebut harus absen untuk pemulihan oprasi pada tulang hidungnya.

”Ada patah di hidungnya. Tadi direposisi dan itu dilakukan di ruang oprasi karena harus dibius. Masih ada perawatan lanjutan. dia masih dirawat di rumah sakit,” ujar Dokter Persebaya Patama Wicaksana Wijaya.

Dia menambahkan, dokter spesialis bedah plastik yang menangani Dutra menyarankan bek asal Brasil itu beristirahat kurang lebih sepuluh hari.

Persebaya Surabaya mendapat kabar buruk menjelang laga melawan Bali United dan Kalteng Putra pada dua partai pertama Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News