JPNN.com

Kabar Buruk dari Viktor Axelsen

Minggu, 14 Juli 2019 – 11:38 WIB Kabar Buruk dari Viktor Axelsen - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa pemain top dunia memastikan mundur dari keikutsertaan di Indonesia Open 2019 yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta 16 hingga 21 Juli.

Salah satunya, bintang tunggal putra Denmark Viktor Axelsen. Jumat lalu (12/7), melalui akun media sosialnya, Axelsen mengumunkan absen tidak hanya di Jakarta. Tapi juga di Japan Open dua pekan lagi. Penyebabnya, dia mengalami cedera kaki.

''Setelah diperiksa oleh dokter spesialis, saya disarankan untuk tidak mengikuti kompetisi apa pun saat ini,'' tulis Axelsen. ''Saya sangat kecewa dan belum tahu sampai kapan harus absen. Namun, jangan khawatir, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali,'' lanjut pemain yang kini menduduki peringkat lima dunia itu.

Ini bukan kali pertama juara dunia 2017 itu mundur dari pertandingan turnamen sepanjang 2019. Pada European Games beberapa waktu lalu, dia juga absen lantaran penyakit asmanya kambuh. Setelah itu, Axelsen berupaya keras untuk sembuh. Namun, kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk diajak tampil lincah di lapangan.

BACA JUGA: Apa Target Jonatan Christie di Indonesia Open 2019?

Selain Axelsen, ada tiga pemain lain yang dikabarkan withdraw alias mundur. Yakni Jan O Jorgensen yang merupakan kompatriot Axelsen. Juga dua pemain tunggal India, Saina Nehwal dan Sameer Verma. Ketiganya mundur dengan alasan yang sama, yaitu cedera.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...