Kamis, 18 Juli 2019 – 08:00 WIB

Kabar dari Qatar: PSG Tes Kesehatan Neymar di Doha

Senin, 31 Juli 2017 – 16:29 WIB
Kabar dari Qatar: PSG Tes Kesehatan Neymar di Doha - JPNN.COM

jpnn.com, DOHA - Nama Neymar da Silva Santos Junior (25) sudah menjadi komoditas terpanas di jendela transfer pemain musim panas ini. Spekulasi kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain jadi perbicangan dunia olahraga.

Kabar terbaru dari Qatar, media setempat Al Watan melansir Neymar akan tes medis di Doha dan menyelesaikan urusan kontraknya di ibu kota Qatar itu. Neymar akan berada di Doha setelah urusan acara sponsornya di Tiongkok selesai.

Neymar diketahui tidak ikut pulang ke Barcelona bersama timnya. Setelah memberi andil besar (3 gol) mengantar Barca juara pramusim International Champions Cup 2017, Neymar dan Barca pisah jalan di Miami.

Al Watan menyebutkan, di Doha Neymar akan bertemu langsung dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Neymar dan tentunya didampingi ayah sekaligus agennya, akan menyelesaikan persyaratan-persyaratan pribadi dengan Al-Khelaifi.

Sementara itu Barca Blaugranes melaporkan, Barcelona sebenarnya telah sepakat menjual Neymar ke PSG. Salah seorang sumber dekat dengan Barca mengungkap, PSG bersedia membayar klausul pelepasan EUR 222 juta (setara Rp 3,4 triliun) kepada Barcelona. Pengumuman resmi dari kedua klub tersebut disebut akan terjadi dalam pekan ini. (adk/jpnn)

SHARES
TAGS   Neymar PSG Barcelona
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar