Kabar Duka dari Indonesia Open 2022, Ganda Campuran Merah Putih Berguguran

Kabar Duka dari Indonesia Open 2022, Ganda Campuran Merah Putih Berguguran
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tertahan langkahnya di babak 32 besar besar Indonesia Open 2022.

Berlaga di Istora Senayan, Selasa (14/6/2022) siang WIB, Rehan/Lisa takluk dari wakil Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dengan skor 13-21, 21-16, 17-21 dalam tempo 60 menit.

Ganda campuran ranking 46 dunia itu mengaku bermain kurang sabar saat melawan Lamsfuss/Lohau.

Baik Rehan maupun Lisa terlihat terburu-buru menyelesaikan peluang sehingga harus puas tersisih di babak pertama Indonesia Open 2022.

"Pada laga ini kami kurang enjoy. Permainan kami sempat berubah di gim kedua, tetapi tidak berlanjut di gim terakhir," ungkap Lisa.

"Kami kurang sabar, di gim pertama. Lawan juga bermain tidak seperti biasanya. Pada gim kedua kami sempat merubah permainan, tetapi lawan bermain lebih baik dan kami kecolongan, kehilangan fokus serta kesabaran," timpal Rehan.

Kini, Rehan/Lisa bertekad memperbaiki kekurangan mulai dari teknik hingga fokus di lapangan.

Maklum, selepas kepergian Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari Pelatnas Cipayung, Rehan/Lisa menjadi satu di antara tumpuan Indonesia di sektor ganda campuran.

Dua ganda campuran Indonesia mulai berguguruan di babak pertama Indonesia Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News