Kabar Duka: Pak Lurah Meninggal karena Lubang Itu

Kabar Duka: Pak Lurah Meninggal karena Lubang Itu
Ilustrasi jenazah. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Kabar duka datang dari Kabupaten Bogor. Lurah Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Andi, meninggal dunia pada Selasa (3/3).

Informasi yang dihimpun, sang lurah mengalami kecelakaan di Jalan KH Abdullah bin Nuh, sehari sebelumnya atau Senin (2/3).

Sekretaris Kelurahan Mekarwangi Deni Kuswanda menjelaskan, kejadian yang menimpa pimpinannya itu tak terduga sama sekali. Pasalnya, Andi sehari-hari mengendarai mobil ke kantornya.

Kebiasaan mengendarai roda dua hanya sekali-kali. Hanya saja, Andi diketahui menggunakan motor sepulang dari kantornya, Senin (2/3) sore.

“Saya dengar-dengar cerita juga sih. Beliau pakai motor pulang dari kantor. Jatuh kecelakaan di sekitar jalan dekat markas Damkar. Kan ada lubang jalanan di sekitar situ,” kata Deni, Rabu (4/3).

Andi yang menjabat sebagai Lurah selama tiga tahun kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Masyarakat setempat dibantu para driver ojek online (ojol) langsung membawanya ke RS Hermina. Kondisinya sudah tak sadarkan diri dan mengalami koma.

Deni sempat menyaksikan sendiri kondisi pimpinannya itu di ruang perawatan. Ia tak sampai hati melihatnya dalam keadaan belum siuman.

Pakaian dinasnya juga masih melekat di tubuh Andi. Pihak rumah sakit terpaksa melepasnya dengan guntingan. Lantaran selang-selang infus sudah telanjur terlilit di tubuhnya.

Lurah Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Andi meninggal dunia di Rumah Sakit Hermina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News