Kabar Duka, Pelawak Ogud Tomtam Meninggal Dunia 

Kabar Duka, Pelawak Ogud Tomtam Meninggal Dunia 
Seniman pelawak senior dari grup lawak Tom Tam Grup H. Rosihan Anwar (kedua dari kiri) atau yang dikenal dengan nama panggung Ogud Tomtam bersama rekan-rekannya dari Tom Tam Grup. (Dok. Pribadi Nurul Qomar)

jpnn.com - JAKARTA - Kabar duka, pelawak senior dari grup lawak Tom Tam Grup H. Rosihan Anwar atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ogud Tomtam meninggal dunia, Minggu (19/2) pukul 09.45 WIB.  

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh pelawak senior Nurul Qomar melalui pesan singkat yang dikirimkan. 

Qomar mengatakan bahwa jenazah Ogud Tomtam akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Bojong Nangka, Tangerang, Banten. 

“Semoga (almarhum) ditempatkan pada maqam yang mulia dan hidup dalam surga Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan dalam menerima duka keluarga,” kata Qomar dalam pesan singkatnya. 

Ogud Tomtam yang merupakan kakak kandung dari mendiang pelawak Jimmy Gideon ini, mulai dikenal masyarakat Indonesia dan mencapai puncak popularitasnya di era 1980 hingga 1990-an.

Tomtam Grup beranggotakan Ogud, Kimung, Firman, dan Qomar. 

Namun, saat ini grup lawak legendaris itu hanya menyisakan Qomar.

Pelawak Kimung telah berpulang pada 2016, sementara rekannya Firman TomTam, berpulang pada 11 September 2019. (antara/jpnn)

Kabar duka, pelawak senior dari grup lawak Tom Tam Grup H. Rosihan Anwar atau yang lebih dikenal dengan nama panggun Ogud Tomtam meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News