Kabar Gembira bagi Penggemar Drakor Princess Hours, Siap-siap Ya

Kabar Gembira bagi Penggemar Drakor Princess Hours, Siap-siap Ya
Drama Korea Princess Hours. Foto: Twitter/dramacoolcom

jpnn.com, JAKARTA - Drama Korea (drakor) Princess Hours akan kembali dibuat dalam versi baru.  Adaptasi pertama dari komik berjudul Goong itu dibuat pada 2006.

Dibintangi Yoon Eun Hye, Ju Ji Hoon, Kim Jeong Hoon dan Song Ji Hyo, drakor itu  yang juga disukai oleh penonton di Indonesia.

Dikutip dari Soompi, Sabtu (6/3), Jae Dam Media yang mengelola komik "Goong" dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Group 8 untuk membuat remake drama tersebut.

Princess Hours menceritakan tentang pangeran yang harus dijodohkan dengan perempuan biasa.

Versi komiknya dimulai pada 2003, berlanjut hingga satu dekade, menjadi komik laris di Korea dan Jepang, juga terbit di negara-negara lain seperti Taiwan, Thailand, Prancis juga Indonesia.

Selain diadaptasi ke dalam drama, komik ini juga dijadikan novel dan musikal. Di Korea, ada juga drama spin-off berjudul "Goong S" alias "Prince Hours".

"Penting untuk melanjutkan proyek baru, tetapi kami berpikir dari sudut pandang intellectual property penting juga mengembuskan napas baru ke dalam proyek bagus yang sudah ada,” kata CEO Jae Dam Media Hwang Nam Yong. (antara/jpnn)

Drama Korea legendaris Princess Hours dikabarkan akan kembali dibuat dalam versi baru.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News