Kabar Gembira dari Brigjen Umardani untuk Anggota Polri dan ASN di Provinsi Ini

Kabar Gembira dari Brigjen Umardani untuk Anggota Polri dan ASN di Provinsi Ini
Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Umardani saat mengunjungi pameran perumahan. Foto: ANTARA/Donatus Dasapurna

jpnn.com, BANGKA BELITUNG - Polda Kepulauan Bangka Belitung menyiapkan sebanyak 324 unit rumah untuk anggota polri dan aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di lingkungan kepolisian daerah setempat.

Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Umardani mengatakan, pengadaan 324 rumah tersebut merupakan tindak lanjut program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Sebanyak 324 unit rumah tersebut disediakan sebagai tindak lanjut program Kapolri untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri," kata Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Umardani di Pangkalpinang, Selasa (15/6).

Dijelaskan, program yang dicanangkan Kapolri sangat baik karena akan membantu dan meringankan anggota Polri dan ASN di lingkungan kepolisian setempat.

Program perumahan ditawarkan dengan biaya angsuran bulanan yang cukup ringan, yaitu dengan tenor hingga 15 tahun bahkan ada yang sampai 20 tahun masa angsuran, katanya.

Brigjen Umardani berharap program ini bisa berjalan terwujud yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan personel Polri.

"Sebagai langkah awal, kami sudah menggelar pameran perumahan mulai tanggal 15-16 Juni 2021 yang diperuntukkan para ASN dan anggota Polri yang dinas di polda maupun jajaran," katanya.

Dalam program tersebut Polda Babel menargetkan 324 unit perumahan bisa terjual.

Silakan disimak penjelasan Brigjen Umardani, yang perlu diketahui para anggota polri dan ASN di daerah ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News