Kabar Gembira, Konser Film Musikal La La Land Hadir di Indonesia

 Kabar Gembira, Konser Film Musikal La La Land Hadir di Indonesia
Konser film musikal La La Land akan sambangi Indonesia. Foto: Rajawali Indonesia Communication

jpnn.com, JAKARTA - Rajawali Indonesia Communication memberi kabar baik bagi para pencinta suguhan pentas musik berkualitas di Indonesia.

Mereka memastikan La La Land Live Orchestra in Concert akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada 4-5 November mendatang.

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengatakan, kehadiran pementasan konser film musikal ini menjadi hal yang membanggakan buat Indonesia. 

''Soalnya untuk kawasan Asia Tenggara, konser simfoni live orkestra La La Land ini hanya tampil di Indonesia. Sementara untuk kawasan Asia, mereka hanya mampir ke Taiwan dan Jepang. Jadi, bisa dipastikan konser mereka nanti menjadi pementasan yang istimewa di kawasan Asia Tenggara,'' kata Anas melalui akun Twitter @Anas_S_Alimi, Kamis (6/7).

 Kabar Gembira, Konser Film Musikal La La Land Hadir di Indonesia

La La Land in Concert merupakan pementasan secara live yang dibungkus dalam alunan orkestrasi dan berasal dari film peraih enam trofi Academy Awards 2017.

Film drama musikal berbiaya USD 30 juta ini, di antaranya, memenangi trofi Oscar untuk kategori Best Original Score dan Best Original Song.

Anas memastikan La La Land in Concert bakal memberikan suguhan yang sarat kualitas.

Rajawali Indonesia Communication memberi kabar baik bagi para pencinta suguhan pentas musik berkualitas di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News