Pecinta Drakor Wajib Tahu, 'A Business Proposal' Kini Jadi KDrama, Sudah Tayang Lho

Pecinta Drakor Wajib Tahu, 'A Business Proposal' Kini Jadi KDrama, Sudah Tayang Lho
Kabar gembira untuk pecinta drakor, ada kisah romantis berbalut komedi yang cocok ditonton di akhir pekan. Foto: Kakao Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Kakao Entertainment Corp. mengumumkan web novel dan webtoon populernya 'A Business Proposal' telah tersedia di Netflix.

'A Business Proposal' bakal memanjakan para fans drama korea atau drakor dunia mulai dari 28 Februari 2022.

Sejak pertama kali dirilis, web novel dan webtoon ini telah dibaca sebanyak 450 juta kali di Korea dan negara lainnya hingga Februari 2022 kemarin.

‘A Business Proposal’ diawali dengan cerita Shin Ha Ri yang mengikuti kencan buta untuk membantu temannya menjauhkan calon pria yang dijodohkan keluarga temannya tersebut tanpa mengetahui bahwa pria tersebut merupakan seorang CEO tempat Ha Ri bekerja.

Kang Tae Moo, sang CEO, dikenal membenci dua hal kebohongan dan romansa kantor.

Kisah drama komedi romantis akhirnya bersemi di antara keduanya meskipun Ha Ri menggunakan identitas palsu.

Perwakilan kakaopage Indonesia menyatakan komedi romantis ini merupakan sebuah serial web novel yang dirilis pada 2017, namun Kakao Entertainment mentransformasi serial ini ke dalam webtoon pada 2018.

Adaptasi webtoon ini telah diterima baik bahkan di luar Korea, seperti Amerika Serikat, Jepang, Thailand, Indonesia, Taiwan, dan India.

Kabar gembira untuk pecinta drakor, ada kisah romantis berbalut komedi yang cocok ditonton di akhir pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News