Kabar Jual Rumah Cuma Sensasi, Begini Kata Ahmad Dhani

Kabar Jual Rumah Cuma Sensasi, Begini Kata Ahmad Dhani
Ahmad Dhani cs ingin Deklarasi 2019 Ganti Presiden. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani batal menjual rumahnya karena calon pembelinya diduga pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sebelumnya, Ahmad Dhani terlihat bersemangat menjual salah satu rumahnya di Pondok Indah untuk membantu biaya kampanye Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019.

Gegara pengakuannya itu, banyak yang menganggap Ahmad Dhani hanya mencari sensasi belaka. Disinggung soal itu, Ahmad Dhani berkilah kalau media lah yang membesar-besarkan hal tersebut.

Baca juga: Teka-teki soal Ahmad Dhani Batal Jual Rumah

"Saya ngomong sekali, yang bahas media yang tanya media juga. Saya enggak pernah ngomong (jual rumah untuk Prabowo-red)," kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Bapak lima anak itu kemudian meluruskan bahwa dirinya tak ingin menjual semua rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dia hanya mau menjual sebagian.

Baca juga: Ini Alasan Ahmad Dhani Batal Jual Rumah

"Yang mau dijual itu surat (tanah) yang 1.250 meter, yang 500 meter enggak (dijual). Karena saya mau rumah saya hanya 500 meter dengan luas bangunan 1.200 meter," jelasnya.

Musisi Ahmad Dhani dikabarkan hanya mencari sensasi karena batal menjual rumahnya di kawasan Pondok Indah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News