Teka-teki soal Ahmad Dhani Batal Jual Rumah

Teka-teki soal Ahmad Dhani Batal Jual Rumah
Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8). Foto: Dedi Yondra/jpnn  

jpnn.com - Batalnya niat Ahmad Dhani menjual rumah menimbulkan tanda tanya. Banyak yang menanyakan keseriusan pentolan Dewa 19 itu untuk melepas salah satu propertinya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya kan yang mau bahas media saja, saya ngomong sekali, yang bahas media yang tanya media juga. Saya enggak pernah ngomong (pengin jual rumah di kawasan Pondok Indah)," kata Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Pelantun Sedang Ingin Bercinta itu menjelaskan, keinginannya menjual rumah bisa saja terjadi. Sebab menurutnya, rumah yang dihuninya tertalu besar.

Apalagi anak-anak Dhani juga jarang tinggal di sana. Namun, suami Mulan Jameela itu mengaku tidak terlalu buru-buru melepasnya.

"Rumah saya itu kan saya buat untuk Al, El, Dul. Terus ada anak baru Safeea. Al. El, Dul kan sudah tidak tinggal di rumah situ lagi kan. Akhirnya rumah itu terlalu besar buat saya, kegedean buat saya,” tuturnya.

Dhani menuturkan, lantai tiga rumahnya kini kosong. Dia juga memilih menempati kamar milik Al.

“Lantai tiga akhirnya nggak ada yang ninggalin. Rumah sebelah yang bekas El dan Dul kecil-kecil juga sudah enggak ada yang ninggalin juga. Jadi kayak rumah hantu," bebernya panjang lebar. 

Musikus yang sedang mencoba peruntungan di politik dengan menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari Gerindra itu menilai harga jual rumahnya mencapai Rp 60 miliar. Bila jadi dijual, kemungkinan bakal digunakan untuk berbagai keperluan.

Ahmad Dhani memperkirakan nilai rumahnya di Pondok Indah yang ditempatinya bersama Mulan Jameela sudah mencapai Rp 60 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News